• NGOPI & SILATURAHMI BERSAMA KETUA UMUM PEMUDA MTA PUSAT


    Dipost Tanggal : 27 February 2018 | Oleh : AgusRiyanto

    TANGERANG - Pemuda MTA nampak antusias mendengarkan pengarahan dan tausiyah ketua umum pemuda MTA pusat Ustadz DR (Eng).Wahyul amien syafei,S.T, M.T. 
    Acara NGOPI (Ngobrol pemuda Islam) Pemuda MTA Tangerang ini dilaksanakan di Gedung Pengajian MTA Tangerang jalan untung suarapai 2 No.38 cimone jaya, karawaci, tangerang. Pada senin, 26 Februari 2018.




    Sedikit gambaran acara NGOPI MTA, yaitu kegiatan kajian yang dipelopori oleh Pemuda Mta tangerang yang biasanya kajian dilaksanakan di cabang/perwakilan MTA sekitar Banten raya, masjid-masjid, atau kediaman pengurus MTA dengan tujuan selain media dakwah juga media silaturahmi. kegiatan NGOPI MTA ini sudah berjalan sejak tahun 2016 silam, dan sekarang adalah edisi ke-7 NGOPI MTA tangerang.




    Dalam Ngopi mta ke-7 ini pemuda berkenan silaturahmi dengan Ketua pemuda mta pusat disela-sela kunjungan beliau  ke Jakarta pada waktu itu beliau berkenan bersilaturahmi ke tangerang untuk sekedar tatap muka dan bertemu pemuda MTA di sektor banten tersebut. silaturahmi ini diikuti oleh lebih dari 100 pemuda di wilayah Banten & Jakarta barat, yaitu Pemuda MTA Kota Tangerang, Pemuda MTA Pasar Kemis, Pemuda MTA Cilegon, Pemuda MTA Panongan, Pemuda MTA Jakarta Barat.
    Dalam kesempatan itu Ustadz Wahyul menyampaikan perasaan bahagia dan senang karena dapat berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan pemuda mta banten, beliau berpesan untuk para pemuda MTA untuk senantiasa semangat dan istiqomah dalam ikut berdakwah menyampaikan ilmu yang telah dipelajari didalam mengaji, beliu juga menambahkan bahwa salah satu tugas pemuda mta adalah membantu/support pengurus dalam mengabdi kepada umat dan yang perlu digaris bawahi pula bahwa generasi muda adalah estafet kepemimpinan nantinya.

    Post.Pemuda mta tangerang


    Tidak ada komentar:

    Write a Comment


    Top